Indonesiabest destinations : Target To Achieve

Manusia punya rencana, Tuhan yang menentukan. Terkadang kalimat ini dipersepsi dengan cara yang memicu kita untuk kurang berusaha, karena akhirnya dibuai kata pasrah pada nasib yang digariskan di atas.

Ada satu cara yang ampuh membuat kita berani mendorong diri untuk berusaha lebih. Target. Yap, tujuan, goals, target, apa yang di pikiran kita ingin kita capai selalu membuat kita berusaha bekerja lebih, berupaya lebih.

Saya sendiri, meski termasuk orang yang cuek, selalu instruct amongst the current whatever life powerfulness accept me to, kini selalu membuat target. Tidak perlu muluk muluk, biasanya target saya hanya seputar rencana jangka panjang, apa yang ingin saya capai dalam periode berapa waktu ke depan. Bisa setahun, dua atau tiga tahun, limitnya anda sendiri yang paling tahu.

Saya biasanya menargetkan perubahan, harus ada perubahan yang dicapai setelah periode tertentu. Alasannya? To brand me non also taste inwards the comfort zone, to change, to move. Comfort zone itu menyenangkan tapi biasanya tidak membawa kita maju. Memang anda sendiri yang tahu kebutuhan dan keinginan anda, ingin tetap di comfort zone? Tidak masalah kok, tapi jangan keenakan juga nanti bayangkan sepuluh tahun ke depan kita berpikir “seandainya.. Seandainya”

If yous desire something, yous require #power2domore, in addition to ane rigid fashion to instruct it is past times having target inwards your life. 

Target to achieve, plough over for life is worth fighting for.
Sumber http://marischkaprudence.blogspot.com/